Kamis, 18 Desember 2008

permen or uang

nie seh blan lalu cerita na gw lupa nulis d blog!
biasa klo awal bulan gw pasti belanja bulanan,,,,beli sabun,bedak,handbody,dkk.
nach biasa na gw pergilah k super market d medan...
gw masuk dan mulai berburu apa yg gw butuhin...n pasti na klo awal bualan tuh khan rame bget...ampe antri sgala...
nah,giliran mo byar nie,pasti na antri jg donk,klo ga salah ada 6 deretan k blakangn gw yg nmor 5,ga sengaja gw perhatiin kejadian d kasir...setiap kembalian receh.pasti d tuker ma permen...ada yg dpet 3 bhkkan ampe 5,,
gw seh senyum az dlm ati gw liat az ntar(niat busuk gw lgsung muncul)kwkwkwkkk
nie seh bkan x ini az,da sering bget ky gni n da jd tradisi...n slama ini seh gw diam az klo d kase permen yg lom tentu gw mkan tuh permen sl na permen na jg kdang ga jelas merek ap?(bt yg bca bner khan?tuh jg klo x an blanja na d supermarket ya)kwkwkwkkwwkk
bkan sombong lhoooo

nach..jreng,,,,,jreng,,,jreng,,,,,,bunyi apa tuh?
tiba lah giliran gw.. n si mbak kasir yg bernasib malang mulai menghitung blanjaan gw
total na Rp=>80100(dlm hati gw bgus bget pati gw dpet permen nie)kwkwkwkkwk
kembalian =>19900 harus na,dan terjadi lah rutinitas itu dia kasi gw permen 6 dan dia kasi kembalian 1900...
hmmm
lgsung gw beraksi,gw bilang mba kembali na khan 19900 knp jd 1900 plus permen?
kt na ga ad uang receh mba'(pdhal d laci ada,boong az mba itu) sementara d blakang gw da pd heppot(cari d kmus arti na ya,nungguin gw lm bget)
trus gw bilang "ga mau mba,klo ga gni az ,mba saya saya kasi permen satu & mba kase saya 20.000,gmn ?,emang bsa ya mba belanja saya d byar pke permaen,poko na gw mau kembalian 19900(scara ya tuh receh penting bget bt gw,bt menuhin celengan babi gw yg isi na logam semua,sl na da lma ga d kase mkan heeeee

ibu2 d blakang gw pd ktawa kecil,ga tau dechh ngetawain kekritisan gw,ap ktawa ngedukung gw(lupa pula aq nanya ibu2 itu)
akhir na d kasilah kembalian na 19900,dan tuh permen d tarik lg dr peredaran,trus ga berhenti ampe d stu..penutup na gw bilang
nie ada receh mba!ko td bilang ga ada,
hiksss muka na lgsung merah kya keiting rebus(jhat ya gw)
tp emeng tuh kenyataan na,klo qt yg kurang uang az pasti blanjaan lgsung d kurangi...
giliran kmbalian seenak nya az kase permen!ga rela lah gw 900 d ganti permen
kwkwkkwk mending bt mkan celengan babi ku
(tina da byak receh mu,berat mn sm receh ka2)

NB:don't try this at home(bt yg pya receh sumbang ke aq ya kwkwkwkwkwkwk)

GBU

7 komentar:

Sisca mengatakan...

Terlalu SADIS cara mu....menipukan sang KASIR... Dan semua permen itu...agar kau mendapatkan receh...tanpa perdulu merah mukanya... huwakakakak...

Anonim mengatakan...

kwkakwkawkawkakw

untung aja kasir nya ga pingsan ka

cba klo itu sampe terjadi

kaka juga kan yg repot

dasar orang batak tau nya mangogaffi melulu

hahhahahha

Sisca mengatakan...

Celengan ku tinggal di Karawang kak...huwaaaaaa.... Padahal Tazmanian gue tuh.......

Sisca mengatakan...

Mak jang...risna kok bisa kasi komen tuh kak...suruh dia komen di blog ku juga kak...heheheheh

Anonim mengatakan...

owner say:

kwkwkkwkk kalah sadis afgan ya de?heeeeeeee

risna bukan mangogaffi tp mangogapi do,dia do hita on?
iya untung ga pingsan dia repot jg aq ya!
celengan mu tuh tuk ku az scara celengan ku da o full ya de!!!
sirik x kau de klo risna koment,tp tenang az da kusuru dia koment k blog mu
walau terpksa
kwkkwkwkwkwkwkkwkw

GKPI Pekanbaru mengatakan...

gag ngerti aku iban critamu tuh ttng apa...
yg aq ambil maknanya "klen tuh sama oon nya" hahahahaha....
tapi ko ada kelebihan juga dari kasir nya...

mw tw...

mw tw gag...??



yawdah dech ...


aq kasi tw yah...


KO TUH PARBADA X...


hahahahahahaha

Pasang Iklan mengatakan...

Emg kalau dapet permen kenapa mbak??
Kan lumayan di kumpulin di rumah
Trus di masukin toples

Bisa jadi hidangan dech di ruang tamu
Untung juga kan??

hehe

Posting Komentar

ksi coment ya guys