Kamis, 13 November 2008

MY FEELS

Klo gue bilang cwo tuh brengsek smua,kya na ga adil,n terlalu sadis x ya.
tp,pd kenyataan na emang itu yg gue rasa in,...
pertama2 dia ksi hari yg indah,menyenang kan bt gue...
dia bt gue tersenyum,yg orang laen lom bsa bt gue senyum se indah itu...

Tp pda akhir na smua hrus berakhir,dan dgan akhir yg ga jelas pula,,,,,
terus terang 3 x gw pacaran serius,smua na ninggalin gue gtu az,tanpa ada komunikasi
ato klarifikasi,salah gue itu ap....
smua pergi tanpa jejak......
ya ga adil az bt gue....
tp mo bilang ap?,ga munkin donk gue lapor ke komnas HAM,.......
bsa repot ka seto.....
si LUTFIAH az lom kelar mslah na,kwkwkwkw
kasian ya gw
kapan cinta berpihak k gue
scara bo,umur gue jg da warning nie!!!!,25tahun da tuwir ya...

ya skrang gua mah pasrah az dach....
tinggal nunggu keajaiban dr TUHAN,
kapan ya??????
GBU

1 komentar:

Sisca mengatakan...

apa kau amsih anak2 kak???
wakakakak
kau itu bukan ke kak seto...tapi ke perlindungan hak perempuan....

*walau aku ga yakin, masalah mu bisa di laporin pa ngga*
wakakakka

Posting Komentar

ksi coment ya guys